RUKUN WARGA 011 PERUM BEKASI TIMUR REGENSI

-

Rabu, 01 November 2017

Profil Bekasi Timur Regensi


Bekasi - Perumahan Bekasi Timur Regensi merupakan proyek dari PT. Cakrawala Nusa Dimensi (salah satu anak perusahaan PT.PMJ) yang berlokasi di Cimuning Bekasi Timur.Proyek yang menyasar konsumen menengah kebawah ini diperkenalkan pada tahun 2000 dengan luasan lahan awal sebesar 85 ha dan terus berkembang menjadi 250 ha/fase 3.
 
Kedekatan dengan beberapa kawasan industri serta kelengkapan fasilitas penunjang seperti keamanan 24 Jam dengan system cluster, taman bermain/wisata air, tempat ibadah, pendidikan dan kesehatan menjadikan BTR perumahan yang cukup diminati, terbukti sudah terhuni lebih dari 25.000 penghuni, hal ini juga didukung oleh kemudahan akses menuju yaitu melalui Akses Tol Tambun/Bekasi Timur atau Jl. Raya Narogong dan Jl. Raya setu  Bantargebang.
 
Melalui proyek ini CND, PMJ secara langsung ikut berpartisipasi terhadap Program Pemerintah dalam menyediakan Hunian Sehat/Eco Friendly yang terjangkau dan Mandiri, dibuktikan dengan adanya PJU Tenaga Surya, Pembangkit listrik tenaga angin serta edukasi kepada penghuni untuk pemeliharaan lingkungan perumahan.
 
 
 
Peta lokasi :


Share:

1 komentar:

Copyright © Media Informasi Rukun Warga 011 | Powered by Sudiyo.ST Distributed By erwesebelas.com & Design by BE IT SOLUTION | Kab.Bekasi New