RUKUN WARGA 011 PERUM BEKASI TIMUR REGENSI

-

Sabtu, 18 Februari 2023

Keamanan Terpadu Lintas RW BTR


Pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 bertempat di Pos Polisi Bekasi Timur Regensi tepatnya di Blok L RW07 perwakilan pengurus RW di BTR bersilaturahmi dengan Kapospol Aiptu Hary Cahyono untuk pembahasan keamanan terpadu.

Pertemuan yang diinisiasi Bimaspol Desa Burangkeng Bp. Hadi, Kapospol BTR Aiptu Hary Cahyono dan Forum Komunikasi Lintas RW BTR yang diketuai Bp. Subagio ketua RW07 ini dihadiri oleh perwakilan RW dari RW07, 08, 09, 10, 11 dan 12.

Berikut beberapa hal yang disepakati dalam pertemuan tersebut :
1. APEL seluruh security lintas RW (tiap RW mengirim perwakilanya 1 orang), apel akan di pimpin oleh Bimaspol, waktu akan diinfokan.
2. Seragam Security, semua security dihimbau untuk memakai seragam security saat bertugas supaya lebih mudah diidentifikasi oleh bimaspol dan bantu menegur atau mengarahkah security saat beetugas, untuk seragam diharapkan sama untuk seluruh RW (baju putih dan celana biru).
3. Posisi security saat berjaga disarankan tidak didalam pos, tetapi di luar pos security supaya bisa memantau pergerakan warga yg keluar masuk komplek.
4. HT, sedang diajukan proposalnya oleh team lintas RW. 
5. Pospol, minta diaktifkan kembali dan bisa dimanfaatkan untuk posko keamanan terpadu lintas RW BTR.
6. Motor bimaspol diminta untuk dilengkapi dengan Sirene.
7. Pemasangan CCTV disepanjang jalan utama di BTR 2.
8. Akan dibuat surat ke Pengembang terkait lokasi tanah kosong di depan Blok K yg tidak dirawat oleh pengembang dan lahan developer lain di jalan utama BTR.
8. Akan dibuat group terpadu system keamanan lintas RW, semua seksi keamanan RW dengan Bimaspol, babinsa, dan kapolsek.
9. Tanggal 12 Maret 2023 akan diadakan kerja bakti masal di jalan utama, dikoordinir masing2 RW untuk jalan depan RW masing2.
10. Wacana pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan Raya BTR2, satu sisi jalan pada hari Minggu jam 06.30 s/d jam 10.00 dari Blok K sd Blok R.
11. Wacana pembuatan Gapura BTR 2 yang akan disusun oleh tim khusus.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Media Informasi Rukun Warga 011 | Powered by Sudiyo.ST Distributed By erwesebelas.com & Design by BE IT SOLUTION | Kab.Bekasi New