RUKUN WARGA 011 PERUM BEKASI TIMUR REGENSI

-

Sunday, October 8, 2017

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus RW 011




Bekasi - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya warga RW 011 Perumahan Bekasi Timur Regensi blok K&V Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi memiliki Ketua RW baru, yaitu Bp. Sudiyo sebagai ketua RW terpilih periode tahun 2017-2022. Acara pelantikan dan serah terima jabatan ketua RW lama (plt) masa bakti 2015-2017 kepada ketua RW baru masa bakti 2017-2022 dilaksanakan tadi malam pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 di aula masjid Baitussalam dengan hikmat dan lancar.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Burangkeng Bp. Nemin bin H. Sain dan semua unsur masyarakat dari mulai ketua RT se-RW 011, tokoh masyarakat, pemuda, Ibu-ibu PKK serta Ibu-ibu Posyandu. Acara pelantikan dan serah terima jabatan RW dibuka oleh Bp. M. Taufik dilanjutkan dengan laporan panitia pemilihan RW oleh Bp. Edy Subroto, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya hasil pemilihan RW sudah sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan yang berlaku. Sambutan dilanjutkan oleh BBp. Hendy Alfriansyah selaku (plt) ketua RW011 lama, beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pemilihan ketua RW yang telah bersusah payah dan ikhlas dalam mencari figur seorang RW dilingkungan RW011 dan seluruh masyarakat RW 0011 atas kepercayaannya dalam memimpin roda kepimpinan di RW 011.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pengurus RW oleh Bp. Hendy Alfriansyah sebagai pengurus RW lama dan Bp. Sudiyo sebagai pengurus RW baru secara simbolis. Acara selanjutnya adalah pembacaan dan penyerahan SK RW dari Desa Burangkeng oleh Bp. Nemin bin H. Sai selaku kepala Kepala Desa Burangkeng.

Selamat atas terbentuknya Kepengurusan RW.011 masa bakti 2017-2022. Semoga amanah yang diberikan oleh warga RW 011 dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan seluruh program kerjanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Amiin. 

Foto-foto kegiatan / acara serah terima jabatan ketua RW.011 lama kepada ketua RW baru ( Sabtu, 5 April 2014 ) :

Pelantikan Bp. Sudiyo selaku Ketua RW baru oleh Bp. Nemin bin H. Sain selaku Kepala Desa Burangkeng

Pemberian Tanda Terima Kasih dari Bp. Edy Subroto - Ketua Panitia Pemilihan kepada Bp. Hendy Alfriansyah - (plt) Ketua RW lama

Penandatanganan Serah Terima Jabatan (plt) Ketua RW lama oleh Bp. Hendy Alfriansyah 

Penandatanganan Serah Terima Jabatan Ketua RW baru oleh Bp. Sudiyo

Berikut barisan pengurus RW011 periode 2017-2022 :

Atas : Bp. Suparman, Dariyanto, Ali, Sarjito, Muhatim, Edy Subroto, Sudiyo, Wirianto, Anto, Masrur
Bawah : Bp. Agus, Yus Warsono, Sidiq, Sukamto, Iwan Eko, M. Taufik
(minus foto : Husny, Puji Widodo, Endro, Anas)


Share:

0 komentar:

Post a Comment




Copyright © Media Informasi Rukun Warga 011 | Powered by Sudiyo.ST Distributed By erwesebelas.com & Design by BE IT SOLUTION | Kab.Bekasi New